-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kejari Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Covid-19 Malam Hari, Sasar Masyarakat Yang Susah Tinggalkan Pekerjaan di Siang Hari

    Redaksi
    Selasa, 07 Desember 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-12-10T18:19:45Z
    PASUNDAN POST ■  Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi menggelar vaksinasi Covid-19 di malam hari bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    Vaksinasi Covid-19 malam, digelar di aula kantor Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Karang Tengah Nomor 456, Cibadak, Sukabumi. Selasa (07/12/2021).

    Kegiatan vaksinasi digelar mulai pukul 19.00-21.30 WIB. Vaksinasi dilaksanakan setiap Selasa malam dengan sasaran masyarakat pekerja yang belum bisa meninggalkan pekerjaannya pada pagi hingga siang hari.

    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaring masyarakat yang belum di vaksin dosis pertama dan kedua, sengaja kami lakukan dimalam hari untuk memberi kesempatan pada masyarakat yang tidak ada waktu untuk vaksin disiang hari dikarenakan kesibukan dan aktifitasnya". kata Kajari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto, SH kepada awak media.

    Bambang Yunianto, SH menyatakan, pihaknya sudah dua kali menggelar program ini.

    "Alhamdulillah pada malam ini kita melanjutkan kegiatan vaksinasi malam hari di minggu yang lalu." jelasnya. 

    Partisipan vaksinasi Covid-19 malam hari, kata Bambang, melebihi ekspektasinya.

    "Antusiasme dan partisipasi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, sangat merespon positif dengan banyaknya yang datang ke aula kantor Kejari untuk di vaksin malam ini." katanya.

    "Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu langkah dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Dengan terus menggenjot sasaran vaksinasi, kita berharap capaian target 70 persen pada akhir bulan ini bisa dilampaui". Paparnya.

    Kata Bambang, akan rutin dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi sampai dengan akhir bulan Desember 2021.

    "Kegiatan ini akan rutin kita lakukan pada selasa malam setiap minggunya, yang kita jadwalkan sampai dengan akhir bulan Desember."

    Bambang mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk ikut mensukseskan program vaksinasi nasional.

    "Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri menghimbau dan mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi 'hayu urang divaksin' datang ke kantor kami untuk di vaksin, dalam rangka mewujudkan program vaksin nasional di wilayah Kabupaten Sukabumi". ajaknya. (M. Afnan).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...