-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tuntut Fasos, Warga Perumahan Bumi Mutiara Indah 2 Sukabumi Geruduk Kantor Pemasaran

    Redaksi
    Senin, 24 Januari 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-01-24T21:02:43Z
    PASUNDAN POST ■  Warga Perumahan Bumi Mutiara Indah 2, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Geruduk Kantor Pemasaran, menuntut Fasilitas Sosial (Fasos) Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang belum dipenuhi oleh pihak pengembang. Senin (24/01/2021).

    Rendi Sucita mengatakan, warga menuntut sarana prasarana yang dijanjikan oleh developer terutama Tempat Pemakaman Umum (TPU), yang selama dua tahun ini belum juga direalisasikan.

    "Sudah ada tiga orang warga perumahan ini meninggal, bingung memakamkan dimana, alhasil mayat itu harus terlantar dulu," katanya. 

    Diakui Rendi, karena Fasos TPU belum tersedia, maka setiap warga yang meninggal dikuburkan di kampung halamannya masing-masing. 

    "Semalam ada warga yang meninggal, hingga malam warga kebingungan, mau dikubur disini tapi tidak ada TPUnya, akhirnya dibawa ke kampungnya." ujarnya.

    Sementara perwakilan dari PT Pilar Cahaya Diantara, Developer Perumahan Subsidi Bumi Mutiara Indah 2, Nasikin membenarkan kedatangan warga ke kantor pemasaran yaitu untuk menanyakan soal Tempat Pemakaman Umum (TPU).

    " Kami sampaikan, bahwa tanah pemakaman umum sudah di urus perizinannya melalui Kepala Desa Kompa, yakni di sekitar Tapos," pungkasnya. (*Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...