-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Minyak Goreng Langka di Cianjur, Polres Cianjur Selidiki Dugaan Penimbunan

    Redaksi
    Kamis, 10 Februari 2022, 22:20 WIB Last Updated 2022-02-15T19:34:05Z
    PASUNDAN POST ■  Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan pihaknya akan menyelidiki apakah ada dugaan penimbunan minyak goreng sehingga ketersediannya menjadi langka di pasaran.

    "Adanya kelangkaan minyak goreng, kita akan segera melakukan penyelidikan, apakah ada penimbunan, atau ada faktor lainnya, kemungkinan dalam waktu dekat kita juga akan melakukan sidak," kata Adi kepada wartawan di Mapolres Cianjur.Kamis (10/2/22).

    Ia menjelaskan, pihak Kepolisian akan melakukan koordinasi dengan Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri (Diskoperindagin) Kabupaten Cianjur terkait adanya kelangkaan minyak goreng di sejumlah wilayah Kabupaten Cianjur yakni dengan cara menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak).

    Meski diakuinya Adi, pihak Kepolisian Cianjur belum menerima adanya laporan dari masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng. Namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan.

    "Jika ditemukan penimbunan yang dilakukan oknum distributor kami akan memberikan sanksi tegas dan memproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tandasnya.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +