-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pohon Besar Tumbang Menimpa 3 Bangunan di Cikembar Sukabumi

    Redaksi
    Kamis, 10 Februari 2022, 21:59 WIB Last Updated 2022-02-15T19:35:55Z

    Sebuah Pohon Besar Tumbang Menimpa 3 Bangunan di jalan Pangleseran - Parakanlima, Cikembar Sukabumi, Kamis,(10/2/2022). Foto : Istimewa


    PASUNDAN POST ■ Sebuah Pohon Besar Tumbang Menimpa 3 Bangunan dan menutup jalan Pangleseran - Parakanlima tepatnya di Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(10/2/2022) pukul 01.00 wib.

    Informasi yang didapatkan dari Pendim 0607/Sukabumi Kota, malalui laporan Babinsa Desa Kertaraharja Serka Wawan, akibat dari tumbangnya pohon hingga mengakibatkan 3 bangunan di seberang jalan rusak karena tertimpa pohon. 

    Bukan hanya melintang menutup jalan batang pohon juga mengakibatkan tiga bangunan rusak, kerusakan paling berat dialami oleh bengkel sementara dia warung mengalami kerusakan sedang. 

    Anggota koramil 0607-08/Cikembar Babinsa Desa Kertaraharja Serka Wawan besama Petugas BPBD  dibantu warga sekitar mengevakuasi batang pohon menggunakan mesin potong(senso) dan alat berat forklip. 

    " Yang tertimpa warung nasi milik Asih, warung sembako milik Ayi,(48 tahun) dan bengkel kecil milik Dede,(25 tahun)  Warga Sirnaresmi Kecamatan Gunung guruh Kabupaten Sukabumi," Ujarnya. 

    Bukan hanya merusak warung dan bengkel, namun juga mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan. 

    " Tiga orang yang luka ringan karena terkena pecahan atap warungnya dan benturan, diantaranya pemilik warung ibu Asih harus di bawa ke Klinik GMC untuk perawatan,"ungkapnya.

    Sekira pukul 13.45 barang pohon yang cukup besar dapat dievakuasi menggunakan forklip untuk dipindahkan hingga kendaran lancar kembali. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +