-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    1.550 Karyawan Boneka Parungkuda Divaksin Booster Oleh Polisi

    Redaksi
    Selasa, 22 Maret 2022, 22:42 WIB Last Updated 2022-04-07T11:46:28Z

    PASUNDAN POST ■  Ribuan buruh perusahaan yang bergerak dibidang Boneka antusias ikuti vaksin dosis ke 3 Booster di lingkungan PT. Royal Puspita Jalan Kampung Angkrong No. 74/75, Desa Sundawenang RT. 42/18, Parungkuda, Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    " Alhamdulillah sangat lancar sekali, semua karyawan kami sangat antusias mengikuti vaksinasi dosis ke 3 Booster," Ujar Nia Surwati HRD Manager PT. Royal Puspita kepada Pasundanpost, Selasa, (22/3/2022). 

    Vaksin Booster dilaksakan kerjasama dengan Polsek Parungkuda, mudah-mudahan sekitar pukul 14.00 WIB, dengan jumlah 1.550 orang kelar. 

    " Bahwa hari ini khusus dosis ke 3, karena seluruh karyawan kami sudah selesai vaksin Dosis 1dan 2," Terang Nia. 

    Lebih lanjut Nia menyampaikan, 1.550 karyawan terbagai di 9 departemen diantaranya di Seweeng sebanyak 37 land, finising 18 land serta packing. 

    Suksesnya pelaksanaan vaksin dosis ke 3 ini pihaknya, juga sering sosialisasikan terlebih dahulu kepada para karyawan sehingga antusias karyawan sangat tinggi dan ucapan Terima kasih kepada jajaran Polsek Parungkuda yang sudah melaksanakan vaksin Dosis ke 3 Booster. 

    " Harapan kami setelah di valsin dosis ke 3 mereka imun nya akan lebih bagus dan di masa pandemi ini mereka lebih sehat," Tandasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +