-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Fraksi Golkar, Jangan Lagi Arahkan KPM Belanjakan Uang 600ribu Ke E-Warong

    Redaksi
    Kamis, 03 Maret 2022, 00:16 WIB Last Updated 2022-03-03T10:40:24Z

    PASUNDAN POST ■   Politisi Partai Golkar menghimbau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terima BPNT berupa uang cash sebesar Rp.600 ribu, agar digunakan untuk keperluan yang betul-betul dibutuhkan baik itu sembako dan kebutuhan lain sehari-hari.

    " Berkaitan dengan pencairan bantuan sosial dari kementerian kami dari fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi menghimbau kepada masyarakat penerima BPNT untuk bisa menggunakan pola yang baru ini berupa uang cash sebesar Rp.600 ribu," ujar Agus Mulyadi. Rabu, (2/3/2022).

    Pertama harus dipastikan diterima tanpa potongan apapun lalu sesuai konsep yang disampaikan oleh negara hari ini bahwa itu harus digunakan untuk keperluan masyarakat yang betul-betul dibutuhkan baik itu sembako dan kebutuhan lain sehari-hari.

    " Kepada aparatur baik tingkat Kecamatan, Desa, TKSK dan seluruh yang terlibat kami menghimbau untuk tidak mengarahkan lagi agar uang itu digunakan di e-warong karena semuanya sudah menjadi hak masyarakat biarkan masyarakat menggunakan sehingga uang yang ada bisa bergulir di seluruh warung-warung yang ada di Kabupaten Sukabumi,"tegas Agus. 

    Agus menambahkan, Kami menghimbau kepada teman-teman, aparat juga media sama-sama mengawasi karena perguliran uang yang diturunkan hari ini oleh pemerintah kepada masyarakat diharapkan bisa mengungkit perekonomian di masyarakat," Imbuhnya.  (*Cking).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +