-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Akibat Pergerakan Tanah di Cikakak Palabuhanratu Sukabumi Puluhan Rumah Terancam

    Redaksi
    Kamis, 03 Maret 2022, 14:40 WIB Last Updated 2022-03-03T10:41:51Z

    Salah Satu Rumah Warga di Kampung Sukawayana dan Kampung Leugok Peutey RT.02 / 02 Desa/Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi,  Yang Rusak Akibat Pergerakan Tanah. Foto : istimewa. 



    PASUNDAN POST ■  Setidaknya 8 rumah milik warga rusak berat dan puluhan rumah terancam akibat dampak bencana alam pergerakan tanah di Kampung Sukawayana dan Kampung Leugok Peutey RT.02 / 02 Desa/Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(3/3/2022). 

    Saat dihubungi Pasundanpost, melalui telepon P2BK Kecamatan Cikakak Agus Mahardika mengatakan, Keretakan tanah terjadi pada Rabu malam kamis, 2 Maret 2022, sekitar jam 20.00 wib.

    Hingga saat petugas bersama pemerintah Desa masih melakukan sesement, pendataan jumlah KK dan jiwa yang terdampak pergerakan tanah di dua kedusunan yang terjadi di Kampung Sukawayana dan Kampung Leugok Peutey RT.02 / 02 Desa/ Kecamatan Cikakak. 


    " Kami bersama pemerintah Desa masih melakukan asesmen, pendataan jumlah KK dan jiwa yang terdampak pergerakan tanah," Ujar Agus. 

    Dikatakan Agus, pihaknya belum bisa memberikan data akhir, kawatir masih ada yang belum terdata. 

    " Untuk data sementara ada sekitar 30an rumah yang terdampak dan warga sudah kami ungsikan ke SMP N Sukawayana, MI dan SMA Negeri 1 Cikakak," Tandasnya. (*Cking). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +