-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mobil Hasil Curian di Temukan Mogok di Kebun Karet

    Redaksi
    Selasa, 22 Maret 2022, 19:23 WIB Last Updated 2022-04-06T14:13:51Z

    PASUNDAN POST ■   Diduga kendaraan hasil curian mati mesin, ditinggalkan oleh pelaku di tengah kebun karet di Jalan Raya Cibanteng, Palima Belas, Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022). 

    Informasi yang di himpun Pasundanpost, minibus jenis Daihatsu Ayla D 1320 QI memiliki plat nomor palsu ditemukan mogok di kebun karet. 

    Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak melalui Kanit Reskrim Polsek Cikembar Aipda Kiki Sukirman mengatakan, saat ini, mobil tersebut diamankan di Mapolsek Cikembar. Kendaraan itu diduga hasil curian yang ditinggalkan pelaku karena mati mesin dan ditemukan oleh warga sekitar.

    " Setelah mendapat laporan dari warga, kami melakukan pemeriksaan terkait identitas kendaraan tersebut. Dari registrasi nomor rangka dan nomor mesin, tidak sesuai dengan pelat nomor yang terpasang," Ujarnya kepada Pasundanpost.com.

    Aipda Kiki Sukirman menyatakan, identitas asli yang terdaftar di samsat, kendaraan tersebut atas nama Wardatun Najifah asal Kampung Kananga RT 02/04, Gunung Menyan, Pamijahan, Kabupaten Bogor. 

    "Mobil itu diduga ditinggalkan pencuri karena mogok setelah mematikan GPS yang menyatu ke sensor mesin itu oleh pemiliknya melalui aplikasi. Ini juga kata orang bengkel. Sebab, kalau bensin saat dicek pada mobil itu, masih ada," Terangnya. 

    Setelah berkoordinasi dengan polsek lainnya ditemukan informasi bahwa ada laporan kendaraan hilang di Polsek Surade. 

    "Kendaraan tersebut dipinjam oleh warga Kecamatan Surade dan diketahui hilang sejak Selasa 22 Maret 2022 dini hari, tepatnya sekitar pukul 03.00 WIB," Ujarnya. 

    Kini, pemilik mobil yang hilang dicuri tersebut tengah dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas Polsek Surade. 

    Pihaknya juga menyampaikan, selain mengamankan satu unit kendaraan hasil curian tersebut juga berupa surat faktur kendaraan yang ditemukan di dalam kendaraan,"pungkasnya.(M.Afnan). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +