-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses di 3 Kecamatan

    Redaksi
    Kamis, 03 Maret 2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-04-07T11:51:12Z

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama,S.H Saat Reses ke l Di Desa Babakan jaya, Kecamatan Parungkuda, Kamis, (3/3/2022). Foto : istimewa



    PASUNDAN POST ■   Reses sebagai tugas wakil rakyat di luar sidang di Parlemennya. Kali ini Reses ke l Tahun Anggaran 2022, kali ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama,S.H melaksanakan Reses di tiga desa dari tiga kecamatan. 

    Informasi yang dihimpun Pasundanpost. Politisi dari PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama,S.H sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, menyambangi konstituennya pada hari Rabu, dan Kamis,(3/3/2022, di tiga lokasi di Daerah Pemilihan (Dapil) ll sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dari para konstituennya sebagai pokok-pokok pikiran(pokir). 


    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, S.H menyampaikan, sesuai agenda reses ke l pelaksanaannya di 3 lokasi yakni Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Desa Babakan jaya, Kecamatan Parungkuda dan Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

    Dari tiga titik pelaksanaan reses mayoritas dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat serta para pemuda dan juga kepala desa setempat. 

    " Kami menampung beberapa aspirasi yang muncul dari masyarakat diantaranya persoalan penanganan bencana alam dan mohon dibantu dorongan untuk UMKM," Ujar Yudi, kepada Pasundanpost, Kamis,(3/3/2022). 

    Mengingat akhir-akhir ini sering terjadi  hujan dengan intensitas tinggi dan lama sehingga bisa menjadi indikator terjadinya bencana alam. 

    " Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal disekitar dekat bukit, rawan longsor dan juga dekat pohon besar agar agar selalu waspada," Tandanya. (*Cking)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +