-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kenal Melalui Fb Gadis Cantik Kerabat Ketua IJTI Cirebon Hilang

    Redaksi
    Kamis, 03 Maret 2022, 22:32 WIB Last Updated 2022-04-06T14:34:25Z

    PASUNDAN POST ■    Kenalan di Sosmed, Gadis 14 Tahun asal Cirebon diduga kabur ke Banyu Asin Palembang nyusul pacarnya. 

    Remaja putri Lianna Brilliant (16 tahun) warga Blok Capar, Kelurahan Sidawang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dilaporkan hilang secara misterius oleh Orang tuannya, sejak Selasa (1/3/2022) lalu. 

    Berdasakan laporan yang disampaikan oleh Junaedi kepada polisi, Lianna pergi dari rumahnya sejak hari Selasa (1/3/2022) pukul 14.00 WIB, dilansir dari SINDOnews.com, Kamis, (3/3/2022). 

    Menurut keterangan rekan kerjanya, Lianna sempat izin berobat dan meminta orang tuanya untuk menjemput. Namun setelah dijemput oleh orang tuanya, Lianna tidak kunjung datang. Berselang beberapa menit kemudian, Junaedi menerima pesan WhatsApp (WA) dari anaknya yang mengabarkan tengah berniat ke Kota Pelembang, Sumatera Selatan untuk menyusul pacarnya yang kenal secara online.

    Salah satu kerabat Lianna, Faisal Nurahman menjelaskan, yang bersangkutan baru berkenalan secara online via facebook (FB) dengan pacarnya. 

    “Dia kenalan sama pacarnya lewat facebook dan belum pernah ketemu sama sekali,” kata Faisal Nurahman yang juga Ketua IJTI Cirebon.

    Faisal menambahkan, dari informasi terakhir Lianna berada di wilayah Banyu Asin Pasugihan, Palembang. Namun demikian belum diketahui pasti kondisi serta di mana Lianna tinggal.

    Berbagai upaya terus dilakukan untuk menemukan keberadaan Lianna. Di antaranya men-share informasi terkait Lianna ke sejumlah group aplikasi percakapan. Tak hanya itu Faisal juga telah berupaya menghubungi aparat kepolisian setempat (Palembang).

    "Semoga semua pihak terutama aparat kepolisian bisa membantu menemukan saudara saya," harap Faisal. (Red). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...