-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sopir Kantuk Truk Tangki Pertamina Masuk ke Jurang di Sukabumi

    Redaksi
    Kamis, 17 Maret 2022, 17:14 WIB Last Updated 2022-03-17T16:05:02Z

    PASUNDAN POST ■  Diduga sopir mengantuk sebuah truk tangki Pertamina berisi pertamax terperosok ke jurang di kawasan Geopark Ciletuh, Jalan Raya Cikurai, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/3/2022).

    Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan kecelakaan truk tangki Pertamina bernopol D 8808 FD itu terjadi pada pukul 04.10 WIB yang dikemudikan DS (36 tahun). 

    "Truk tangki berangkat dari SPBU hub wilayah Parungkuda menuju Kecamatan Ciemas untuk pengiriman 2.000 liter pertamax ke Prestashop PT Lodaya Setragasindo di Kampung Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas," ujar Azhar. 

    Lebih lanjut Azhar menuturkan, Kecelakaan tersebut diduga diakibatkan sopir mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya itu hilang kendali terguling dan masuk ke jurang. 

    "Saat melintas turunan Jalan Raya Cikuray, diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan dan terjadi Laka Lantas keluar badan jalan masuk jurang sehingga truk terbalik," paparnya. 

    Dari kecelakaan tersebut sopir tangki mengalami kritis dan dibawa ke RSU Jampangkulon. 

    "Sopir dan kernetnya sempat dievakuasi ke Puskesmas Tamanjaya, sedangkan kondisi Korban kritis kemudian dilarikan ke RSU Jampangkulon, kalau kernetnya hanya luka ringan, truk tangki kini masih berada di Lokasi dan sedang upaya untuk melakukan evakuasi," jelasnya. (M.Afnan). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +