-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Usai Didemo Jalan Rusak Jalur Sukabumi-Bogor Diperbaiki

    Redaksi
    Selasa, 08 Maret 2022, 11:36 WIB Last Updated 2022-03-08T18:51:39Z
    Petugas Pelaksanaan dari PUPR Perbaikan Jalan Rusak di Kampung Legos, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (08/03/22). Foto : Cking. 

    PASUNDAN POST ■  Setelah Didemo Sopir Angkot, Jalan rusak di Kampung Legos, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya diperbaiki oleh Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Selasa (08/03/22).

    Pelaksana Lapangan PPK 2.1 Jawa Barat, Agus Warso mengatakan, perbaikan jalan tersebut merupakan tindaklanjut aduan masyarakat. Oleh karena itu, pihak Kementerian PUPR melakukan perbaikan pondasi bawah terlebih dahulu agar arus lalu lintas bisa lancar.

    "Hari ini kita perbaiki pondasi bawahnya dulu supaya padat dan maksimal, agar arus lalu lintas lancar. Kalau untuk pengaspalannya nanti menyusul," Ujar Agus. 

    Lebih lanjut Agus, jika pondasinya sudah kuat maka kedepannya akan direncanakan untuk pengajuan perbaikan saluran air (Drienase). 

    Kalau hanya jalan saja diperbaiki dan saluran airnya tidak dibuat, maka jalan ini tidak akan awet dan akan mudah rusak.

    "Jalan yang kita perbaiki hari ini di Kampung Legos ini sekitar 50 meter, setelah di Legos selanjutnya Jalan Di utara dan pertigaan Parungkuda," bebernya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +