-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    5 Calon Kades Tenjoayu Cicurug Sukabumi Terima Pembekalan

    Redaksi
    Selasa, 26 April 2022, 00:35 WIB Last Updated 2022-04-25T19:41:58Z


    PASUNDAN POST ■ Panitia Pemilihan Kepala Desa Tenjoayu gelar pembekalan dan penandatanganan fakta integritas terhadap 5 calon kades, di aula Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (25/4/2022).

    Pantauan Pasundanpost, pembekalan calon kepala desa oleh Forkopncam Cicurug dan juga di hadiri oleh kepala desa Tenjoayu, Babinkamtibmas dan Babinsa dan juga para saksi dari lima calon serta seluruh anggota panitia Pilkades. Ketua panitia pemilihan kepala desa Deni Hermawan mengatakan, karena sekarang sudah menjadi agenda yaitu hari ini adalah pembekalan dari Camat Cicurug, Kapolsek dan Danramil.

    Kemudian usai pembekalan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas antara ke 5 calon kepala desa Tenjoayu berikut dengan saksinya begitu.

    " Nah kemudian kita maraton, kita akan lakukan juga pelantikan para anggota TPS tambahan,"ujar Deni.

    Lebih lanjut Deni, Sekarang kan formatnya seperti itu, yah sama dengan pilkada atau pemilu. Diakuinya, Desa Tenjoayu memiliki 12 TPS,  jadi 1 TPS inti dan 11 TPS tambahan, hari ini insyaallah kami akan lakukan pelantikan sekaligus kalau waktunya memang masih memungkinkan kita," Ucapnya.

    Jumlah Daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 5.415, namun tidak menutup kemungkinan juga masih ada tambahan sewaktu-waktu, yah dalam hal ini masih ada sekian waktu ketika memang katakanlah ada yang tidak terdaftar walaupun sudah menjadi DPT masih bisa diubah juga dengan syarat-syarat dan ketentuan yang ada.

    Ini nomor dan nama lengkap Calon Kepala Desa :Nomor 1. Cecep Mulyana, Nomor 2. Ahmad Yani, Nomor 3. Asep Rahmat, Nomor 4. Yudi Priantoro dan nomor 5. Agus Permana," Tandasnya. (*Cking).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +