-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pererat Silaturahmi, Forum Fasilitator dan Puskesos SLRT Kabupaten Bogor Gelar Buka Puasa Bersama

    Redaksi
    Selasa, 26 April 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-04-29T08:15:26Z
    PASUNDAN POST ■  Menjelang akhir bulan suci ramadhan tergabung dalam keluarga besar Fasilitator dan Puskesos Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Dinsos Kabupaten Bogor gelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama.

    Kegiatan yang diikuti oleh Fasilitator dan Puskesos di setiap desa yang ada di Kabupaten Bogor turut dihadiri langsung Kepala bidang pemberdayaan sosial Drs Dian Mulyadiansyah, MM dan Kepala seksi pemberdayaan masyarakat dan kelembagaan, R Dudi Wigena Santana, S.Si., MM.

    Acara tersebut diselenggarakan di Aula Gedung serbaguna Dinas Sosial Cibinong sebagai keutamaan untuk penguatan pemberdayaan, kelembagaan dan silaturahmi. Kabupaten Bogor Jawa Barat, Selasa (26/04/2022).

    Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Dayasos SLRT Dinsos Kabupaten Bogor Drs Dian Mulyadiansyah, MM menyampaikan, hal semacam ini harus terus dijaga dan diteruskan.

    Menurutnya, keakraban seperti ini menjadi modal utama dalam menjalankan roda organisasi, fasilitator dan Puskesos harus hadir untuk membantu permasalahan pelayanan sosial dimasyarakat.

    "Fasilitator dan Puskesos SLRT menjadi andalan dalam penanganan sosial, disetiap keluhan masyarakat yang ada didesanya, hal ini bukan karena untuk saya, bukan juga untuk dinsos. Tentunya, ini untuk mendukung dan membantu dalam mensukseskan program pancakarsa yang di gagas bupati Bogor, yakni mengentaskan kemiskinan serta maju berkeadaban". Ujar Dian 

    Sementara itu, Fasilitator Desa Pasarean Muhamad Janwar mengatakan, kegiatan ini harus menjadikan momentum silaturahmi untuk merekatkan kembali kebersamaan.

    "ini sebagai bentuk evaluasi dan refleksi kembali serta testimoni bagi kami fasilitator maupun Puskesos, dimana hal ini menjadi motivasi dan penyegaran untuk saling menguatkan". Ucap pria yang biasa disapa Bro Cawang.

    Pendiri dan Penggagas adanya Forum Fasilitator dan Puskesos SLRT tersebut menambahkan, keberadaan forum tentu menjadi wadah strategis yang harus dikuatkan dalam membantu merealisasikan hal tersebut. Pungkas Bro Cawang yang juga pengamat milenial potensial yang dimiliki Kabupaten Bogor. (*red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +