Notification

×

Iklan

Iklan

Di Bulan Suci Ramadhan, Kasi Komunitas YMC Cicurug Bagikan Ratusan Takjil Jelang Buka Puasa

Sabtu, 23 April 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-04-25T16:25:21Z
PASUNDAN POST ■  Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Jajaran dari Komunitas Yulian Motor Club (YMC) bagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas di sekitar jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua YMC Lilisamta mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama komunitasnya itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan dengan cara membagikan paket takjil kepada pengendara yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulilah secara swadaya, kita bisa melaksanakan bagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa dan juga sekaligus buka bersama keluarga YMC Cicurug," ujarnya kepada pasundanpost.com, Sabtu (23/04/22).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan menjelang buka puasa itu merupakan agenda tahunan komunitas YMC. Bahkan, selain bagi takjil dan buka bersama pihaknya juga sekaligus menyantuni anak yatim.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempererat tali siltaruhrami sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan juga para tokoh-tokoh," tandasnya.

Reporter : Ismail Hidayat
Redaktur : Yanto
×
Berita Terbaru Update