Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Migor Mahal, Warga Parungkuda Sukabumi Rela Antri Migor Curah Murah

Senin, 25 April 2022 | 11:06 WIB Last Updated 2022-04-25T06:19:31Z

Polisi Kawal Warga Parungkuda, Sukabumi Antri Minyak Goreng Curah di Salah Satu Agen Sembako, Senin, (25/4/2022). Foto: Cking. 



PASUNDAN POST ■ Jelang lebaran Idul Fitri 1443 H Mahal dan sulitnya minyak goreng dirasakan oleh warga Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, rela antri minyak goreng curah, Senin, (25/4/2022). 

Pantauan Pasundanpost, kendati antrianya tidak terlalu panjang namun petugas dari kepolisian Sektor Parungkuda dipimpin oleh Wakapolsek Parungkuda IPTU Sopian, Kanit Sabhara IPTU Lalan Herlan dan anggota Polsek Parungkuda selalu siap menjaga dan mengawal warga yang sedang mengantri minyak goreng curah di salah satu agen sembako di jalan raya siliwangi sekitar Pasar Parungkuda. 

Salah satu pembeli minyak Goreng Ani mengatakan, ia rela ngantri minyak goreng curah setelah mendapatkan sobekan kerta tertulis jumlah minyak goreng yang di bayar. 

" Beli 4 kilograms, perkilonya Rp. 16.000,"jelas Ani. 

Lebih lanjut Ani, ia sudah membayar dulu ke agen sebagai tanda bukti dikasih sobekan kertas tertulis 4 kilo dan sekarang ngantri minyaknya. 

Merasa terbantu dengan adanya agen menjual mjnyak goreng curah dengan harga terjangkau. 

" Sangat terbantu karen sekarang harganya lagi mahal dan susah lagi,"kilahnya.(*Cking). 
×
Berita Terbaru Update