Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sekaligus Warung Eceran Bensin di Bojonggenteng Sukabumi Hangus Terbakar

Selasa, 26 April 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-04-29T08:15:48Z
PASUNDAN POST ■  Si jago merah kembali menghanguskan sebuah rumah tinggal sekaligus sebagai tempat usaha penjual bensin eceran di Kampung Pamatutan RT 21 RW 08 Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ludes terbakar. 

Informasi diperoleh dari salah satu warga yang melihat kejadian, Anri Wijaya (27) mengatakan, kebakaran membakar rumah milik Devi (45).  kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (26/4/2022) malam. 

Menurutnya, saat itu pemilik rumah sedang menuangkan bensin ke wadah untuk dijual eceran. 

Diketahui, saat peristiwa terjadi tengah mati lampu, kebakaran didiga dipicu dari lilin yang menyala menyambar bensin. 


"Jadi pemilik rumah sedang menuangkan bensin dari jerigen ke ember di depan rumahnya, dia mau menuangkan ke tempat yang lebih kecil (botol) untuk dijual eceran, itu kan ada lilin yang menyala karena pas kejadian mati lampu, jaraknya ada kurang lebih jarak 2,5 meter," ujarnya kepada wartawan. 

"Itu apinya menyambar ke tempat pemilik rumah nuangin bensin sehingga terjadi kebakaran," jelas Anri. 

Lebih lanjut Anri mengatakan, seisi rumah terlihat hangus terbakar dan penghuninya mengalami luka. 

"Ya membakar seisi rumah, itu penghuni rumahmya ada keluarganya 6 orang, tiga orang tadi mengalami luka bakar," Ujarnya. 

Tiga unit Kendaraan dinas Kebakaran dari Pos jaga Cicurug dan Pos jaga Cibadak memadamkan kobaran api. Hingga api dapat dijinakan. 

Diketahui, ketiga orang yang mengalami luka bakar saat ini telah dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk mendapatkan penanganan tim medis. 

Hingga berita ini terbit, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait.(*Cking). 
×
Berita Terbaru Update