-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kades Kutajaya Dapat Hadiah Modal Awal Dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

    Redaksi
    Minggu, 22 Mei 2022, 20:37 WIB Last Updated 2022-05-27T01:44:25Z

    PASUNDAN POST ■ Reses ke II HM. Agus Mulyadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di kediaman Kepala Desa Kutajaya (terpilih) Udin Suherman Kampung Pereng Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beri hadiah 7 titik Jalan lingkungan dan Jalan setapak untuk kades terpilih. 

    Pantauan Pasundanpost.com, reses ke II HM. Agus Mulyadi dihadiri oleh Kepala Desa Kutajaya Udin Suherman, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh ulama, tokoh pemuda dan puluhan masyarakat undangan.

    HM. Agus Mulyadi menyampaikan, reses adalah menyerap aspirasi warga Kutajaya sekaligus untuk mengucapkan selamat kepada Bapak Udin Suherman yang kemarin sudah dilantik menjadi Kades Kutajaya. Dan sekaligus memberikan hadiah sebagai modal awal kepala Desa Kutajaya Udin Suherman(kades terpilih). 

    "Saya modali perbaikan 6 ruas jalan lingkungan  jalannya dimana saja jalan lingkungan RT berapa dan RW berapa tapi harus merata. Disana harus ada pemerataan, dan saya tambah 1 jadi 7 jalan," jelas Agus, Minggu,(22/5/2022). 

    Pihaknya mempersilahkan penentuan lokasinya terserah silahkan musyawarah, Ruas jalan lingkungan, intinya titiknya silahkan ngobrol nanti berembug di lingkungan mana saja. 

    Selain itu, warga Desa Kutajaya juga menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur yang memang menurutnya sudah memprihatinkan. Ada banyak pertanyaan terkait infrastruktur, terutama jalan yang hancur didepan PT. HJ Busana. 

    Pihaknya juga akan mendorong potensi pariwisata yang ada di Desa Kutajaya khususnya yang ada di Kampung Durengede.

    “Saya juga akan mendorong potensi pariwisata disini  sebetulnya hanya butuh komunikasi saja untuk mengembangkan pariwisata, semoga dalam tiga tahun ke depan sudah mulai bisa produktif,” tandasnya. 

    Sementara Kepala Desa Kutajaya Udin Suherman mengatakan, Dengan kebesaran beliau sampai detik ini masih menjabat sebagai anggota DPRD, dengan adanya reses ini di Kampung Pereng baru dilaksanakan reses. 

    " Saya berharap, mudah-mudahan dengan adanya reses bisa menambah salah satu hubungan yang sangat dinamis dengan menghasilkan kegiatan yang sangat penting,"singkatnya.(*Cking)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...