Notification

×

Iklan

Iklan

Kajati Jabar Ancam Tindak Tegas Oknum Jaksa Yang Bermain Kasus Gas Subsidi 3 Kg di Sukabumi

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-05-19T05:40:34Z
PASUNDAN POST ■  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat memperingatkan kepada seluruh jajaran untuk tidak bermain-main dalam penanganan kasus dugaan penyelewengan gas subsidi masyarakat miskin yang kini tengah ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Asep N Mulyana mengatakan, pihaknya tidak segan akan menindak tegas kepada Jaksa - Jaksa yang tidak profesional dalam penanganan kasus gas subsidi di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Nanti saya akan cek dulu, namun bila ditemukan ada yang bermain dengan kasus tersebut saya akan tindak," tegasnya kepada wartawan usai menghadiri peresmian gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur pada Rabu (19/5/2022).

Asep mengungkapkan, sesuai intruksi Jaksa Agung (red_Burhanudin) menuju  penegakan hukum yang transfaran dan berkeadilan pihaknya sudah membuka pengaduan masyarakat ke email penkumhumas.kejatijabar@gmail.com atau ke kanal pengaduan https://lapdu.zonaintegritas.id/form/f/kt-jawa-barat.

"Seperti rekan-rekan tahu kami juga sudah membuka hotline pengaduan untuk masyarakat, jika ada Jaksa yang melakukan pelanggaran prosedural dan tidak profesional silakan laporkan kepada kami,"tandasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update