Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa Batalyon 5 Dwikora Bagikan Masker dan Lakukan Himbauan Prokes Kepada Pemudik

Senin, 02 Mei 2022 | 20:24 WIB Last Updated 2022-05-03T05:45:08Z
PASUNDAN POST ■  Dukung kenerja Polri Presisi, Siswa Batalyon 5 Dwikora bagikan masker dan lakukan himbauan Protokol kesehatan (Prokes) dan Dikmas Lantas kepada masyarakat yang akan lakukan perjalanan mudik di terminal Baranangsiang Polresta Bogor Kota. 

Hal tersebut dilakukan oleh Siswa Isnawati, sejak pukul.10.00 WIB, di Pos PAM Baranangsiang Polresta Bogor Kota, pada Minggu, (1/5/2022). 

Salah satu siswa Batalyon 5 Dwikora Isnawati menyampaikan, Adapun kegiatan yang dilaksanakan guna mendukung kinerja Polri yang PRESISI

" Himbauan protokol kesehatan dan Pembagian Masker kepada penumpang bus di sekitar terminal baranangsiang Polresta Bogor kota,"jelas Isnawati. 

Bukan hanya itu, pihaknya juga melaksanakan Dikmas Lantas, himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Pos PAM Baranangsiang Polresta Bogor kota.

Diakuinya, iapun turut membantu team tenaga kesehatan (Nakes) dalam kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang berlokasi di Pos PAM Baranangsiang Polresta Bogor kota,"tandasnya.(*Cking). 

×
Berita Terbaru Update