-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Deklarasi, FKWSB Jalin Silaturahmi dan Rapat Anggota

    Redaksi
    Sabtu, 16 Juli 2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-07-16T12:15:21Z
    PASUNDAN POST ■ Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu  (FKWSB) menggelar rapat anggota untuk memantapkan pengurus, legalitasnya dan agenda deklarasi, di Cafe Situ Sukarame, Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, pada minggu (16/07/2022).

    Sebanyak 15 wartawan media cetak dan media online berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus menggelar rapat anggota, penetapan pengurus dan membahas persiapan deklarasi.

    Dalam sambutannya, Ketua umum FKWSB , Rd. Hadi Haryono menyampaikan bahwa forum yang menjadi wadah wartawan sejak 2021 silam, secara rutin menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam setiap momen.

    " Rapat anggota dan penetapan pengurus ini sebagai penyegaran dengan tidak mengurangi marwah kebersamaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sekaligus kita bahas persiapan deklarasi FKWSB",  Ucapnya.

    Dewan Penasihat, Sigar Silitonga menambahkan forum ini menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi, bukan organisasi profesi, merupakan rumah besar jurnalis yang meliput di Sukabumi, tidak menutup kemungkinan juga dari unsur sosial kontrol lain turut bergabung didalamnya.

    " Tanpa sekat, tanpa batas, lintas organisasi yang keanggotannya berasal dari semua unsur, bergabung di FKWSB memperkuat kontrol sosial di wilayah Kabupaten Sukabumi dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraannya juga bermanfaat untuk masyarakat", tambahnya.

    Beberapa agenda yang disepakati seperti, penetapan pengurus, pengurusan legalitas forum yang  berbadan hukum, hingga persiapan untuk melaksanakan deklarasi.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +