-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pabrik Semen SCG di Sukabumi Kembali Dilalap Si Jago Merah

    Redaksi
    Kamis, 07 Juli 2022, 23:23 WIB Last Updated 2022-07-08T01:49:43Z
    PASUNDAN POST ■  PT SCG atau PT Semen Jawa di Jalan Pelabuhan II, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, kembali dilalap si jago merah pada Kamis (07/07) malam.

    Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Somchai Dumrongsil mengatakan, mengatakan, pihaknya membenarkan soal bencana kebakaran yang terjadi di perusahaan asal Thailand tersebut. "Iya, memang ada kebakaran tadi sekitar pukul 21.52 WIB dan sekarang apinya juga sudah dipadamkan," kata Somchai kepada awak media melalui rilis resminya pada Kamis (07/07).

    Saat kebakaran tersebut, piihak perusahaan bersama aparat terkait telah melakukan penanganan sesuai dengan prosedur dan api telah berhasil dipadamkan pada pukul 22.20 WIB. 

    "Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada kejadian ini," ujarnya.

    Ketika disinggung menganai penyebab terkait asal muasal kebakaran di perusahaan yang memproduksi semen itu, ia menjawab. Bahwa, saat ini pihak perusahaan belum bisa mengetahui secara jelas penyebab kebakaran itu. 

    "Kita sedang melakukan investigasi dulu atas kasus kebakaran ini untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran," singkatnya. (M. Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +