-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Cianjur Resmi Melantik Kepala Desa Gadog Miftahudin

    Redaksi
    Selasa, 13 September 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-09-13T14:43:44Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Bupati Cianjur, Herman Suherman resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Gadog terpilih Miftahudin periode tahun 2022 – 2028 bertempat di halaman Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT KUMKM) pada Selasa (13/9/2022).

    Acara tersebut dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Cianjur,Camat Pacet,kepala desa se_Kecamatan Pacet,BPD, tokoh agama,tokoh masyarakat.

    Dalam pidatonya,Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih (red_Miftahudin).

    Menurut Herman,kades yang dipilih oleh masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.

    "Saya juga meminta kepada kepala desa yang baru dilantik agar tetap menjaga kekompakan serta tidak ada gontrok - gontrokan," ujarnya.

    Herman pun berpesan kepada kades terpilih agar bisa mengatur setiap anggaran yang digelontorkan baik itu anggaram dana desa (DD),Anggaran Dana Desa (ADD) maupun anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) secara musyawarah.

    "Atur anggaran secara bersama – sama atau di musyawarahkan terlebih dahulu sehingga penggunaannya harus bermanfaat bagi masyarakat desa Gadog pada khususnya," jelasnya.
    Sementara itu, Kepala Desa Gadog Miftahudin ,menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Allah SWT dan juga Bupati Cianjur karena telah melantik dirinya sebagai Kades Gadog periode 2022 - 2028.

    "Saya berterima kasih kepada Bupati Cianjur yang telah telah melantik saya kembali sebagai Kades Gadog meski keingginan saya dilantiknya di pondopo namun karena beliau ada pertimbangan lain," ucapnya.

    Miftah pun mengungkapkan terima kasih kepada panitia pilkades,pemerintah desa,BPD,tokoh agama,tokoh masyarakat serta dari unsur organisasi kepemudaan (OKP). Karena telah bekerja keras bersama sama telah menyusukseskan pelaksanaan Pilkades Gadog 2022.

    "Tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran tim sukses yang telah menyukseskan saya kembali sebagai kepala desa," pungkasnya.(Ddy).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...