-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    DPP Partai Gerindra Resmi Melantik Ganjar Ramadhan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur

    Redaksi
    Kamis, 22 September 2022, 15:01 WIB Last Updated 2022-09-22T09:48:52Z


    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan. Rabu (21/9/2022) kemarin.

    Acara yang dilaksanakan di Hotel Cianjur Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur dihadiri para pengurus DPP Pusat serta para pengurus PAC se_Kabupaten Cianjur.

    Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa Partai Gerindra akan selalu menjadi teman rakyat sejak didirikannya.

    “Kita tidak boleh menjauhkan rakyat dari Gerindra, kita bisa menjadi partai terbesar kedua di seluruh Indonesia, kita bisa menjadi 78 DPR RI, kita bisa jadi pemenang di Jawa Barat, kita bisa menjadi pemenang di Kabupaten Cianjur, karena rakyat Cianjur yang mempercayai kita, karena itu, yang tidak boleh dilakukan adalah melupakan rakyat,” kata Muzani kepada wartawan.

    Muzani pun menghimbau kepada seluruh kader, wakil rakyat dari Partai Gerindra untuk terus mengejawantahkan pesan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadikan Gerindra sebagai teman rakyat.

    “Gerindra diminta oleh pak Prabowo harus jadi teman rakyat dikala suka dan teman rakyat dikala susah,"ujar wakil ketua MPR RI ini.

    Muzani mendorong semua pihak untuk mewujudkan pemilihan umum 14 Februari 2024 yang akan datang, pemilu ini berlangsung, jujur dan adil.

    Karena Partai Gerindra memiliki kepentingan agar pelaksanaan pemilu berlangsung jujur dan adil, mengingat 1 suara rakyat bagi Gerindra itu akan menentukan masa depan bangsa Indonesia.

    "Alat politik perjuangan yang paling efektif adalah partai, alat perjuangan partai yang paling efektif Anggota DPR, karena itu semua partai politik berebut untuk mendapatkan anggota DPR sebanyak-banyaknya, karena Anggota DPR adalah garis partai yang terdepan membantu rakyat,"terangnya.

    “Kepada para petani, kepada para nelayan, kepada para pedagang kaki lima, kepada para pedagang bakso, kepada para pedagang jamu, kepada para pedagang mi, kuli bangunan, tukang ojek, kepada guru bantu, kepada para PNS, kepada para pensiunan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur, yang telah memberi kepercayaan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu, kami mengucapkan terima kasih, "tambahnya.

    Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan untuk pemilu mendatang partainya menargetkan hasil yang diraih bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.
    Ganjar berharap dengan adanya Sekjen DPP Gerindra menambah rasa semangat kader-kader Gerindra di Cianjur.
    “Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +