Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Kapolres Cianjur Meresmikan Gedung RSPA

Kamis, 22 September 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-09-22T09:49:08Z

PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan meresmikan Gedung Road Safety Parnership Action (RSPA) Wicaksana Lagawa yang berlokasi di Jalan Veteran No 67 Kampung Selawi Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Cianjur.Kamis (21/9/2022).


Peresmian gedung RSPA tersebut bertepatan dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67.

“Ini merupakan Inovasi dari Satlantas Pores Cianjur dalam rangka untuk meningkatkan keamanan di jalan lingkar timur dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas juga sebagai antisipasi pencegahan terjadinya permasalahan di jalan lingkar timur baik masalah kriminalitas, pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas," kata Doni.

Menurutnya,tidak hanya itu gedung tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat pembinaan kepada komunitas pengemudi dan kendaraan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

"Dalam berlalu lintas agar tercipta Kamseltibcar lantas di Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya pos polisi terpadu RSPA ini dapat membantu tugas - tugas Kepolisian dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di Jalan Lingkar Timur dan sekitarnya.

"Keberadanya juga akan memudahkan masyarakat untuk membuat laporan atau melaporkan apabila ada suatu permasalahan yang terjadi disekitar wilayahnya, sehingga Kepolisian dapat segera melayani masyarakat untuk mengatasi permasalahan," tandasnya.(Ddy).

×
Berita Terbaru Update