Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Jadi Polwan ke 74, Polres Cianjur Gelar Do’a Bersama

Kamis, 01 September 2022 | 14:32 WIB Last Updated 2022-09-01T16:18:18Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR  - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur gelar doa bersama dengan Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang Ke 74 tahun 2022 di Masjid At Taqwa,Rabu (1/9/2022).

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan didampingi oleh Ketua cabang Bhayangkari Cianjur dan dihadiri oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa.
 
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan memohon agar Polwan Polres Cianjur senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

"Para Polwan Cianjur dapat memberikan perlindungan, pengayomandan pelayan serta penegakkan hukum yang optimal/terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cianjur," kata Doni disela sela kegiatan hari jadi Polwan ke - 74.

Doni pun berharap,kepada para Polwan khususnya yang ada wilayah hukum Polres Cianjur kedepan semoga semakin kompak dalam menjalankan tugasnya.
 
"Selamat hari jadi yang ke-74 untuk Polwan Republik Indonesia semoga Polwan Cianjur semakin kompak, berprestasi dan unggul serta bisa terus berkontribusi dan bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Cianjur,"tandasnya.(Ddy).

×
Berita Terbaru Update