Notification

×

Iklan

Iklan

Cabor Berkuda Cianjur Sumbangkan 2 Medali Emas di Porprov 2022

Minggu, 06 November 2022 | 20:12 WIB Last Updated 2022-11-09T16:45:44Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR  -  Cabang Olah Raga( CABOR ) Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia(PORDASI) Kabupaten Cianjur akhirnya sumbangkan satu medali Emas dan satu medali perunggu di pertandingan terakhir di Pekan Olah Raga Propinsi Jawa Barat (PORPROV) tahun 2022 yang ke - XIV di Lapangan PUSDIKAV Kabupaten Bandung Barat.Minggu (6/11/22).

Perolehan medali yang di dapat Cabor Pordasi ini yaitu dikelas Jumping usia 21 mendaptkan satu medali emas dengan Raider Kansa Lala, Dan Raider Kaila Aleksa mendapat satu medali perunggu. Sebelum nya tim kontingen Atlit berkuda hari kemarin Sabtu,05/11/22 sumbangkan 1 medali emas dan 2 medali perunggu

Cabor Berkuda akhrinya sumbangkan medali untuk kabupaten Cianjur di Porprov 2022 untuk keseluruhan yaitu 2 medali emas, 1 medali perak , dan 5 medali Perunggu.

Ketua Cabang Olah Raga Pordasi kabupaten Cianjur Joko Purnomo mengatakan, pencapain ini hasil kerja keras para atlit berkuda,meskipun awalnya cabor berkuda ini tidak akan mendaftarkan di perhelatan Porprov 2022 ini.

"Alhamdullilah tim kontingen atlit Berkuda porprov 2022 ini bisa menyumbangkan 2 medali emas 1 perak 5 perunggu mungkin tidak sesuai target, sebelum nya kita targetan 6 medali emas, tahu sendiri awalnya cabor berkuda ini tidak akan ikut dalam perhelatan porprov 2022 ini tapi demi nama Cianjur dengan keterbatasan segala hal al hasil kontingen cabor ini bisa menyumbangkan medali."kata joko saat dihubungi lewat telepon seluler.

Joko pun mengucapakan terima kasih kepada seluruh semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan tim cabor berkuda ini.

"Kami sebelumnya meminta maaf buat semua pihak, dengan keterbatasan segala hal cabor berkuda hanya bisa menyumbangkan 2 medali emas, dan saya ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cianjur atas dukungan dan doanya, juga tak lupa untuk Koni kabupaten Cianjur atas segala suportnya."tandasnya

Sementara itu ketua umum Koni Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Saefudin mengucapkan, selamat atas pencapain Cabor berkuda yang sudah memberikan kontribusi yang luar biasa buat Cianjur.

"Saya ucapkan selamat buat Atlit berkuda sudah memberikan prestasi yang luar biasa, hari ini pertandingan terakhir seperti kita sudah lihat cabor berkuda sudah menyumbangkan 2 medali emas di porprov 2022 ini, meskipun targetan kita inginnya 3 emas tapi allah berkehendak lain." ucap Azis lewat telepon seluler.Minggu 06/11/22.

Azis juga mengatakan prestasi yang di toreh oleh cabor berkuda ini sudah semaksimal mungkin dan harus di ikuti oleh cabor yang lain supaya bisa membawa nama harum Cianjur.

"Ini prestasi yang sangat luar biasa meski pun tidak memenuhi targetan medali emas, tetapi kami sangat memberikan apresiasi terhadap atlit berkuda dan ini menjadi penyemnagat cabor cabor yang lain supaya memberikan medali untuk Kabupaten Cianjur, ayo semangat Sesuai tagline kita, " Koni Cianjur Sinergi Maju Dan Juara"  Terima kasih." tandasnya.(Ddy).

Berikut daftar atlit Cabor Berkuda yang mendapatkan Medali 

1. Dressage Team Open  - Perunggu

2. Dressage Individual Open - Perunggu - Valentino Lumentah

3. Eventing Team - Perunggu

4. Eventing Individual - Emas - Muhamad Zaki

5. Show Jumping U21 Individual - Emas - Auriela Irene Kansha

6. Show Jumping U21 Individual - Perunggu - Kayla Alesha

7. Show Jumping Team Open - Perak

8. Show Jumping Individual Open - Perunggu - Raymen Kaunang
×
Berita Terbaru Update