Notification

×

Iklan

Iklan

Gagal Nyalip, Grand Livina Tabrak Truk Box di Jalan Raya Puncak

Selasa, 01 November 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-11-01T16:07:41Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Sebuah mobil grand livina bernomor polisi F 1076 TD menabrak kendaraan truk box di Jalan Raya Puncak KM 38, Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga kecelakaan terjadi akibat sang sopir gagal menyalip kendaraan.

Kepala Unit VI Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat 
AKP Asep Saepudin dalam laporannya menjelaskan,kecelakaan berawal saat mobil grand livina berwarna silver yang dikemudikan HS  (32) melaju dari arah Cianjur menuju Bogor.

"Mobil livina itu dalam kecepatan tinggi mengarah Bogor dan setibanya di tempat kejadian mobil livina nyalip mobil didepannya sementara dari arah berlawanan ada mobil box bernopol Z 8577 WS yang dikemudikan Dadang datang dari arah bogor menuju Cianjur tidak bisa menghindari dan terjadi tabrakan," ucapnya.

Asep menerangkan,beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.Namun para penumpang kendaraan dilaporkan mengalami luka berat dan ringan.

"Satu orang mengalami luka berat dan empat orang mengalami luka ringan dan saat ini korban sudah ditangani pihak RSUD Cimacan untuk mendapatkan perawatan medis," tandasnya.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update