Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Futsal Putri Cianjur Bantai Kabupaten Cirebon Dengan Skor 5 : 3

Sabtu, 05 November 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-11-09T16:46:04Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Cabang Olah Raga (Cabor) Futsal Putri Kabupaten Cianjur berhasil mengalahkan Tim Futsal Cirebon dengan skor telak 5 -3 di Lapangan Gor SOR Garut Kabupaten Garut, Sabtu 05/11/22

Dalam pertandingan kali ini disuguhkan diluar nalar pasalnya tim futsal putri sebelum kick off di mulai tiba - tiba beberapa pemain mengalami kesurupan dan satu pemain mengeluarkan darah dari hidungnya padahal pemain tersebut tidak mempunyai riwayat penyakit mimisan.

Kepala pelatih tim futsal putri Ryan Wahyu Septiana mengatakan permain antara Futsal putri Cianjur melawan Tim Kabupaten Cirebon banyak non tekhnis dan banyak di rugikan oleh keputusan wasit yang kontrovesial.

"Baru pertama kali saya mengalami seperti ini sebelum kick off dimulai banyak non tehnis diluar nalar ada empat pemain mengalami keserupan dan satu pemain mengeluarkan darah dari hidungnya kita sudah panik. Apalagi setelah permain dimulai selama permainan banyak keputusan wasit merugikan tim Cianjur asisten pelatih dikasih kartu kuning belum peman inti andalan kami atas nama Reva kena kartu merah tapi kami tidak gentar alhasil kamo bisa memenangkan pertandingan."katanya lewat sambungan telepon, Sabtu (5/11/22)

Ryan juga menjelaskan meski banyak faktor tim futsal putri selalu fokus dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang telak.

"Memang banyak faktor dalam pertandingan kali ini tapi kami bersama tim alhamdulilah berhasil mengalahkan Kabupaten Cirebon dengan skor 5 - 3 masuk semi final menunggu pertandingan antara kota Tasikmalaya melawan Kab. Indramayu." tuturnya

Melihat pertandingan antara kota Tasikmalaya melawan Kabupaten Indramayu Ryan mengaku optimis bisa melaju ke babak final dan bisa menyumbangkan medali emas untuk Cianjur sesuai target.

"Insa allah Cianjur bisa masuk final apalagi setelah melihat pertandingan antara tasik dan indramayu optimis bisa menyumbang medali emas, pokonya minta doanya dari masyarakat Cianjur dan suport dari koni supaya tim kontingen futsal putri bisa maksimal sesuai target." paparnya.

Sementra itu Ketua Koni Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin Mengucapakan Selamat terhadap Tim futsal putri bisa mencapai semi final.

"Ya alhamdulilah tim futsal putri bisa masuk semi final tinggal dua langkah lagi menuju medali emas,tapi inget jangan pernah meremehkan tim lawan kita semua harus fokus untuk kemenangan tim Cianjur mari kita doakan untuk tim futsal putri Kabupaten Cianjur agar bisa maksimal dan membawa medali emas untuk Cianjur."pungkas.(Ddy)
×
Berita Terbaru Update