-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli, Gerindra Salurkan Ribuan Paket Bantuan Korban Gempa Cianjur

    Redaksi
    Minggu, 11 Desember 2022, 09:16 WIB Last Updated 2022-12-11T10:07:13Z
    PASUNDAN POST ■ CIANJUR- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali hadir dan melakukan bakti sosial kepada warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. 

    Kali ini sebanyak 14 truk bantuan berupa 2000 paket bantuan, 1000 paket sembako, dan 25 tenda disalurkan untuk korban gempa bumi Cianjur. 

    Bantuan yang merupakan hasil iuran Anggota DPR  Fraksi Partai Gerindra itu secara simbolis diberikan kepada Bupati Cianjur, Herman Suherman di ruang Garuda, Pendopo Pancaniti,pada Sabtu (10/12/2022) kemarin. 

    "Kami dapat merasakan betapa beban berat yang dihadapi masyarakat Cianjur dalam menghadapi musibah ini. Apalagi banyak orang-orang yang dicintai menjadi korban. Karena itu kami percaya kesabaran dan ketabahan masyarakat Cianjur akan dapat menerima musibah ini dengan lapang,"ujar Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan.

    Muzani berpesan,kepada para wakil rakyat dari partai Gerindra di senayan agar skuad partainya menggunakan kewenangan di komisi masing-masing untuk membantu Bupati dan masyarakat Cianjur dalam upaya memulihkan kehidupan pasca bencana. 

    "Pak Bupati tidak sendirian, ada Partai Gerindra di samping Bapak. Dalam suasana seperti ini jangan lihat warna politik atau afaliasi politik apapun. Apa yang kami berikan dan perjuangkan merupakan bentuk simpati kami agar masyarakat Cianjur bisa segera bangkit," katanya. 

    Meski diakui Muzani,bantuan yang diberikan tersebut tidaklah sebanding dengan penderitaan dan beban yang dialami masyarakat Cianjur. Namun, Dia merasa diingatkan oleh Ketum Prabowo Subianto, agar Gerindra bisa menjadi bagian yang meringankan beban rakyat ketika mereka sedang berat. 

    "Pesan Pak Prabowo kepada kader Gerindra yang selalu diingat, jadikanlah Gerindra sebagai kekuatan yang meringankan ketika rakyat terasa berat. Jadikanlah Gerindra sebagai kekuatan yang memberi optimisme ketika kehidupan rakyat mulai pesimis," paparnya.

    Sementara,Bupati Cianjur Herman Suherman usai menerima bantuan dari partai besutan Prabowo Subianto itu,mengaku,dirinya merasa sangat terharu dengan hadirnya Partai Gerindra membantu korban gempa Cianjur.

    "Kami reueus (tenang) dengan kedatangan Partai Gerindra yang telah membantu sejak hari pertama gempa,"pungkasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +