-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Perayaan Tahun Baru 2023, Heru Budi Kunjungi Bundaran HI

    Redaksi
    Sabtu, 31 Desember 2022, 22:04 WIB Last Updated 2023-01-03T15:21:53Z
    PASUNDAN POST ■ JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan sejumlah acara hiburan pada perayaan malam tahun baru 2023 di sejumlah lokasi. Acara hiburan tersebut nantinya akan digelar dalam panggung “Malam Muda-Mudi“ dengan konsep acara car free night di sepanjang Jl. MH. Thamrin hingga Jl. Sudirman.

    Pantauan pasundanpost di lokasi pada Sabtu (31/12/2022) pukul 20.42 WIB Heru didampingi oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, dan beberapa jajaran lainnya mengunjungi panggung hiburan di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

    Heru datang menggunakan mobil golf dari Gedung Balai Kota. Ia mengenakan baju berwarna biru dan berjaket merah.

    "Saya mengucapkan selamat menonton, mengikuti menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023. Semoga kita tetap dapat optimis dan tentunya dapat melanjutkan acara sampai akhir tahun. Saya meminta pertama untuk tetap menjaga kebersihan dan kita optimis menuju perubahan-perubahan," kata Heru saat menyapa masyarakat, Sabtu (3/12/2022).

    Di panggung hiburan ini, terdapat berbagai hiburan kesenian. Mulai dari pertunjukan wayang oleh Dalang Ki Sambowo, dangdut koplo, dan festival musik dan masih banyak lagi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +