Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Sukabumi Terima Kunjungan Komunitas Bass Boss

Senin, 06 Februari 2023 | 23:03 WIB Last Updated 2023-02-08T01:11:10Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menerima kedatangan komunitas Bass Boss di kediamannya.

Kunjungan Bass Boss Comunity ke rumah politikus dari Partai besutan Prabowo Subianto itu dalam rangka silaturahmi.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi, mengatakan bahwa kunjungan Bass Boss Comunity yang di gawangi oleh Sadam Husen sebagai ketua umum yang didampingi langsung oleh perwakilan pengurusnya.Tiada lain dalam rangka mendekatkan diri bersama elemen masyarakat.

"Karena ini akses utama untuk menumbuhkan jalinan silaturahhmi," ucap Tedi Setiadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Ketua Umum Bass Boss Community Sadam Husen, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Tedi Setiadi yang telah menerima kunjungannya dengan baik.

" Alhamdulillah, ini merupakan hal yang luar biasa dan sangat terhormat untuk kami, ternyata beliau ini (red_Tedi Setiadi) merupakan sosok yang sangat akrab dengan berbagai elemen masyarakat, baik dengan Tokoh Agama, LSM, Ormas, maupun dengan elemen masyrakat lainnya, dan suatu kebanggan buat kami untuk bisa bersilaturahmi langsung," imbuhnya.

Sadam berharap semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan sinergitas.

"Harapan saya semoga pertemuan ini tidak hanya dihari ini saja,semoga pertemuan selanjutnya dapat mewujudkan hubungan yang lebih erat.Bisa memberikan gagasan untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi ini," tandasnya.*(Red).
×
Berita Terbaru Update