Notification

×

Iklan

Iklan

Musrenbang Kecamatan Cicurug, Legislator Golkar Agus Mulyadi : 172 Usulan Masuk Verifikasi

Rabu, 15 Februari 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-02-16T02:11:06Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI -  Beberapa Anggota DPRD Kabupaten dari Daerah Pemilihan II Sukabumi turut hadir dalam forum Musrenbang Kecamatan Cicurug yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cicurug, Rabu (15/02/2023).

Diantara anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang hadir, yaitu; H.M Agus Mulyadi dari fraksi Golkar, Edi Sudrajat dari fraksi PAN, Ahmad Yamin dari fraksi Demokrat dan Muhamad Yusuf dari fraksi PKS. Selain itu nampak hadir juga para pemangku kepentingan lainnya, meliputi individu atau kelompok yang merupakan wakil dari desa atau kelurahan serta wakil dari tokoh masyarakat. 

H.M. Agus Mulyadi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar daerah pemilihan II mengatakan penetapan usulan-usulan pemerintah desa akan dikumpulkan pada musrenbang ini untuk direalisasikan pada tahun anggaran 2024

"Intinya kami dari DPRD dapil II yang berasal dari Cicurug, akan berupaya mengawal, sesuai keberadaan kami di masing masing komisi, kami akan koordinasi dengan SKPD terkait, terhadap titik prioritas yang memang diusulkan," ujarnya.

Dia menyebut, program yang ada di Kecamatan Cicurug semakin berkembang, ada 192 usulan dan masuk verifikasi 172 usulan.

"Ada 192 usulan, tetapi yang sudah masuk dalam verifikasi sebanyak 172 usulan. Ada faktor skala prioritas yang betul-betul di perjuangkan, terutama dalam peningkatan infrastruktur,kesehatan dan juga pendidikan." pungkasnya.*(As)
×
Berita Terbaru Update