Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Cianjur Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Jumat, 03 Maret 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-03-04T19:31:41Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet dan pelatih asal daerah itu yang berprestasi ditingkat gelaran pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV pada November 2022 lalu. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Cianjur Abdul Azis Saepudin dan Bupati Cianjur Herman Suherman,pada Jum,at ( 3/3/2023) di aula Pondopo Pancaniti.

Penghargaan diberikan kepada 116 atlet dengan 18 cabang olahraga (cabor) yakni empat medali emas, tujuh medali perak dan dua puluh satu medali perunggu.

Selain para atlet yang mendapat penghargaan KONI Kabupaten Cianjur juga memberikan penghargaan kepada delapan belas manajer dan delapan belas pelatih.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Saefudin mengucapkan terima kasih serta apresiasi cabor-cabor dari Kabupaten Cianjur yang sudah terlibat dalam Porprov XIV 2022. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk para atlet, pelatih dan official cabor karena telah mengorbankan waktu juga tenaganya untuk berlatih berjuang juga menorehkan sejumlah prestasi pada ajang Porprov XIV tahun 2022 kemarin," ucapnya kepada wartawan.

"Dan semoga ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Cianjur di event-event selanjutnya," tambahnya.

Dalam sesi wawancara,Azis pun menyampaikan bahwasannya KONI Cianjur akan terus bersinergi bersama pemerintah kabupaten (Pemkab) Cianjur guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam sektor kesehatan. 

"Selain itu KONI Cianjur juga memiliki program-program baru yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tahun ini, yaitu Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD) yang merupakan turunan dari DBON, Kejuaraan Kabupaten, Kompetisi Pelajar atau Pembibitan Atlet Muda dan Hari Olahraga Nasional," terangnya.

Azis berharap, KONI Cianjur bisa melahirkan atlet-atlet baru yang akan mengharumkan nama Kabupaten Cianjur kedepannya. 

"Semoga dengan sejumlah program tersebut, KONI Cianjur bisa menggali dan melahirkan atlet-atlet muda berbakat yang dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Cianjur di kancah nasional maupun internasional," imbuhnya.

Sementara itu, Alwi Prima Artha salah satu atlet cabor muaythai yang mendapatan medali emas dihelaran Porprov XIVJabar mengatakan dirinya merasa bangga dan senang bisa di undang oleh KONI kabupaten Cianjur.

" Hari ini saya di undang oleh Koni Cianjur untuk mendapatkan penghargaan mudah mudahan ini menjadi motivasi kedepan untuk lebih berprestasi di Cabor muaythai." ujarnya.

Ucapan terima kasih pun Alwi lontarkan kepada KONI Cianjur,ia berharap agar pemerintah melalui KONI Cianjur kedepan agar bisa lebih memperhatikan lagi atlet - atlet Cianjur yang berprestasi. 

"Saya berharap agar pemerintah melalui KONI agar bisa lebih memperhatikan atlet - atlet Cianjur yang mempunyai prestasi di bidang olah raga." harapnya.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan,mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada tim Kontingen Kabupaten Cianjur yang sudah berjuang di Porprov 2022. 

"Kami melalui pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sedalam dalam nya kepada tim kontingen atlet porprov 2022 dan kami kedepan akan lebih memperhatikan para atlet -atlet Cianjur yang berprestasi."tandasnya.(Dy).
×
Berita Terbaru Update