Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap Dugaan Penyebab Mahasiswa UIN Jadi Korban Kecalakaan Maut di Sukabumi

Senin, 27 Maret 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-03-27T15:27:20Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Kecelakaan maut yang dialami pemotor bernama Dicke Muhammad Satryo (26), warga Jl Bhayangkara, Gang Gelatik, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi ternyata bukan tersenggol Avanza.

Diketahui, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di perbatasan antara Kampung Kadupugur dan Selakopi, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (27/3/2023).

Kecelakaan itu melibatkan angkutan kota (angkot) Cibadak - Cisaat bernomor polisi F 1951 VY dan sepeda motor bernomor polisi F 3017 BR. Sebelumnya, sopir angkot yang terlibat kecelakaan itu menyebutkan pemotor disenggol mobil Avanza dan sepeda motornya terjatuh ke angkot.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan berdasarkan rekaman kamera CCTV di sekitar TKP, ternyata pemotor itu tabrakan dengan angkot tersebut.

"Adapun kejadiannya berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh DMS melaju dari Sukabumi menuju Bogor, ketika mau mendahului kendaraan di depannya sehingga out of control ke kanan, dalam waktu bersamaan datang kendaraan angkot dari arah berlawanan, karena jarak sudah dekat, maka kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar.

Pemotor yang merupakan mahasiswa UIN Jakarta itu mengalami kecelakaan saat akan berangkat ke kampusnya untuk melaksanakan ujian skripsi atau tesis program magister (S2) politik.

Korban tewas di lokasi kejadian, helm korban terpental saat bertabrakan dengan angkot.

"Hasil diagnosa dokter untuk pengendara sepeda motor, DMS dinyatakan meninggal dunia," kata Ipda M Yanuar Fajar. *(M. Afnan)
×
Berita Terbaru Update