Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi: Halal Bihalal APDESI Mempersembahkan Sebuah Kesejukan

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2024-02-24T10:05:41Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA, SH, mengapresiasi terselenggaranya acara Halal Bihalal Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (04/05).

Menurut Kang Yudha, agenda Halal Bihalal selain bermakna silahturahmi juga dapat mempererat sinergitas antar komunitas Kepala Desa yang bergabung di APDESI, utamanya yang berada di Kabupaten Sukabumi.

"Ini suatu agenda yang sangat baik untuk bersilaturahmi. Forum ini pun menjadi harapan para kepala Desa yang bergabung di APDESI untuk saling mempererat komunikasi. Karena itu, saya apresiasi kepada APDESI yang telah melaksanakan Halal Bihalal ini," ujarnya.

Saat menghadiri Halal Bihalal Apdesi yang digelar di Vila Ziea, Parakansalak tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengaku di daulat untuk memberikan sambutan.

Ia mengaku tak bisa menampik, karena ini pun bagian dari tugasnya. Terlebih di tahun politik ini, sehingga wajar jika giat ini banyak dihadiri para politikus parpol peserta Pemilu.

Dalam silahturahmi itu, Kang Yudha menilai APDESI tetap menjadi daya perekat. Daya perekat dimana APDESI mengundang para anggota Dewan, juga mengundang para ketua Partai politik.

"Artinya apa, saat suhu politik ini, APDESI mempersembahkan sebuah kesejukan. Saya sangat mengharapkan dan mengusung politik ini dengan politik bergembira, atau Politik heppy, supaya politik ini bukanya membelah-belah dari pada masyarakat, tetapi hasil dari politik ini bisa menyatukan apa yang diharapkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Sementara Ketua DPC APDESI Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudi menyebut jika gelaran Halal Bihalal ini merupakan bagian dari silaturahmi dalam membangun kebersamaan dengan ratusan kepala desa yang tergabung di DPC APDESI Kabupaten Sukabumi.

"Ini merupakan agenda tahunan kami, dalam hal ini APDESI guna menyatukan hati, sucikan diri dalam membangun kebersamaan antar sesama kepala desa," jelasmya.

Deden juga menjelaskan mengapa mengundang seluruh pimpinan partai, alasannya guna membangun sinergitas.

"Tujuannya agar aspirasi kami, para kepala desa benar-benar bisa diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update