Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pacet Bekuk Gerombolan Geng Motor yang Viral Menyerang Kawasan Pertokoan di Puncak

Sabtu, 03 Juni 2023 | 10:43 WIB Last Updated 2023-06-03T04:17:57Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet, berhasil meringkus tiga orang anggota geng motor. Sebab, mereka membuat resah dan menyerang warga.

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi melalui
Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan membenarkan, prihal penangkapan kepada tiga orang terduga pelaku geng motor yang telah viral di media sosial. Karena telah melakukan penyerangan di area pertokoan Jalan Raya Cimacan Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, pada Jum,at (2/6/23) malam kemarin.

"Iya betul, selang tidak lama pasca kejadian sekira pukul 10:00 wib kami telah mengamankan sedikitnya tiga orang pelaku," kata Elvan kepada wartawan melalui sambungan aplikasi whatsapp. Sabtu (3/6/23).

Elvan menjelaskan, ketiga terduga pelaku penyerangan tersebut masing masing berinisial E,R dan E, sementara motif dari pada gerombolan geng motor tersebut melakukan penyerangan yakni dengan cara spontan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, memang ada rasa ketersinggungan yang diucapkan oleh beberapa orang yang sedang nongrong di area pertokoan itu kepada kawanan mereka (red_rombongan geng motor) yang sedang melintas," ucapnya.

"Kasus ini masih kita dalami dan kita terus kembangkan. Siapa saja yang terlibat atas kasus penyerangan ini, " pungkasnya. (Ddy)

×
Berita Terbaru Update