Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Harlah Pancasila, Sesilia Anwar Serukan Semangat Persatuan

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:56 WIB Last Updated 2023-06-01T06:56:57Z

PASUNDAN POST ■ BOGOR - Momentum Hari Lahir Pancasila tahun 2023, bagi Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 menyambutnya dengan suka cita. Terlebih event kali ini mengusung tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global". 

"Pancasila itu pemersatu bangsa. Ini merupakan bentuk miniatur Indonesia, karena melibatkan masyarakat yang memiliki latar belakang, tetapi satu padu dalam barisan NKRI," katanya, Kamis (1/6/2023). 

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023, Sesilia Anwar pun ikut menyerukan Semangat Persatuan agar terus dipupuk, utamanya rasa tolerasi dan persaudaraan sebagai bangsa yang besar.

Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini berharap momentum mengenang proses kelahiran Pancasila sebagai dasar kuat yang dapat mengarahkan semua menuju kehidupan berbangsa dan bertanah air yang adil, makmur, dan senantiasa beradab.

"Dengan keberagaman Indonesia, baik dari suku, adat, budaya, bahasa, agama dan lain sebagainya, tetapi kita tetap satu," pungkas Sesilia Anwar, optimis.

Sebagaimana di ketahui, Dapil Jawa Barat III adalah sebuah daerah pemilihan dalam pemilihan umum legislatif di Indonesia. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor di Jawa Barat. (R/01)
×
Berita Terbaru Update