Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Pejabat Baru Kasi BB Kejari Kabupaten Sukabumi, Ini Pesan Kajari Siju

Selasa, 25 Juli 2023 | 21:13 WIB Last Updated 2024-02-24T10:02:31Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi, Siju SH MH, mengambil sumpah/janji dan melantik serta serah terima jabatan (Sertijab), pejabat Kasi BB (Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan) bertempat di Aula kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi Selasa 25/07/2023

Pejabat Kasi BB yang baru dijabat Putri bungsu SH yang Sebelumnya menjabat sebagai kasubabin kejaksaan negeri cianjur menggantikan pejabat lama, Gema Wahyudi S.sos, SH, MH, selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasi BB Di Kejaksaan Negeri kota Cirebon.


Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju, menyatakan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Sertijab ini terkait promosi rotasi, di sebuah organisasi merupakan hal wajar. Tentunya ibu putri sebagai Kasi BB  baru bisa melaksanakan tugas tugas yang kemarin diemban pak gema," ungkap Siju.

Kajari berharap Kasi BB baru mampu menjalankan tupoksi-nya secara profesional dan proporsional.

"Mulai hari ini Ibu putri akan melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi Kasi BB dengan baik secara profesional dan proporsional," tandasnya.

Ditempat yang sama Gema Wahyudi S.sos,SH,MH tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh awak media dan LSM yang selama Lima tahun menjabat sebagai kasi BB kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi yang sudah bersinergi dan menjalin hubungan baik layaknya seperti saudara.

Selama lima tahun menjabat Kasi BB (Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan)  di Kejari Sukabumi yang jelas banyak suka-nya, Dimana warga Sukabumi itu ramah-ramah dan baik-baik dan sayapun mohon maaf kepada seluruh awak media yang hadir apabila ada kesalahan yang telah saya lakukan dan tidak Lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman media yang sudah bersinergi dan bersama-sama menemani saya selama saya bertugas di kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi 

Adapun pesan saya kepada pejabat yang baru agar tetap menjaga marwah kejaksaan negeri kabupaten Sukabumi dan tetap menjalin hubungan yang harmonis humanis dengan seluruh teman-teman Media.

Ia berharap Kasi BB  baru mampu melanjutkan kiprahnya memberikan yang terbaik bagi korps Adhyaksa.(M Adnan)
×
Berita Terbaru Update