Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Warga Jakarta Terjun Bebas Di Jembatan Merah Cinumpang

Selasa, 11 Juli 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2024-02-24T10:04:22Z
 

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI — Seorang pria terjun bebas dari atas Jembatan Merah Cinumpang, tepatnya di ruas Jalan Baru Jalur Lingkar Utara, Kampung Pasir Tugu, RT 33 RW 11, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (11/7).

Aparat kepolisian yang melakukan identifikasi terhadap korban diketahui bahwa pria itu sudah meninggal dunia. Dari saku korban diketahui, identitasnya bernama Abdul Majid (43) warga asal Kampung Sumur Nomor 07, RT 11 RW 10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sejumlah warga menyebutkan, pria ini terjun bebas tanpa alat pengaman sehingga begitu ditemukan warga langsung dalam keadaan tak bernyawa. 

"Peristiwanya terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Petugas dari Polsek Kadudampit setiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," terang Asep, warga sekitar.

Belum diketahui mengapa pria ini nekat lompat dari ketinggalan 90 meter dari atas jembatan tersebut. Saat ditemukan, korban berpakaian lusuh dengan mengenakan baju warna biru dongker dan celana jean.

Sementara Kapolsek Kadudampiit Iptu Awan Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga terkait pria loncat dari jembatan cinumpang dan saat ini sudah di pasang garis Polisi oleh anggota Polisi Sektor Kadudampit.

"Iya betul saya mendapat laporan dari anggota tentang adanya pria yang loncat dari jembatan Cinumpang, diduga pria tersebut ODGJ," ucapnya, melalui telp selulernya. 

Saat ini mayat pria tersebut sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (R/01)
×
Berita Terbaru Update