Notification

×

Iklan

Iklan

Tebar Kebaikan, HIPPMA Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga di Empat Desa Wilayah Kabupaten Sukabumi

Rabu, 20 September 2023 | 14:15 WIB Last Updated 2023-09-20T07:21:39Z
PASUNDAN POST SUKABUMI - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sukabumi (HIPPMA) Bagikan 100 Paket Sembako kepada warga Citamiang, Sukamanis, Muara Dua, dan Cikahuripan, Bertempat di masjid Jami Uswatun Hasanah, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Rabu (20/9/23).

Inisiatif ini adalah bukti komitmen HIPPMA Sukabumi untuk memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat luas.

Rahman Abbizard Mushaf Ketua umum HIPPMA Sukabumi, mengatakan ditengah tantangan yang ditimbulkan pasca pandemi yang berkelanjutan, banyak keluarga di wilayah-wilayah ini menghadapi kesulitan ekonomi. 

"Dasar itulah  HiPPMA Sukabumi menggerakkan sukarelawan dan sumber daya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat setempat," katanya.

Adapun Setiap paket sembako berisi berbagai bahan makanan pokok dan  memastikan penerima memiliki akses ke makanan bergizi dan barang-barang penting selama masa-masa sulit ini
.
Lebih lanjut, Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam mewujudkan usaha ini, 

"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan sukarelawan atas sumbangsih dan dukungannya" ungkapnya.

Tindakan baik ini adalah bukti kekuatan persatuan komunitas dan pentingnya untuk memberikan tangan pertolongan saat dibutuhkan. HIPPMA Sukabumi tetap berkomitmen pada misinya untuk memupuk masyarakat yang lebih kuat dan peduli.

"Hippma Sukabumi adalah organisasi yang berfokus pada komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sukabumi dan sekitarnya. Melalui berbagai inisiatif dan upaya sukarela, kami berusaha menciptakan perubahan positif dan mendukung mereka yang membutuhkan." pungkasnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update