Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar di Cipanas Jadi Korban Pembacokan, Ibu Korban Lapor Polisi

Kamis, 30 November 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-11-30T14:09:48Z

CIANJUR - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Cipanas berinisial RDS (17) menjadi korban pembacokan orang tidak kenal (OTK).

Pembacokan terjadi pada Kamis 30 November 2023 sekira pukul 14.00 wib, di Jalan Sukasari Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

Rina Mardiana (41) orang tua korban  mengatakan, bahwa saat kejadian anaknya berboncengan sepeda motor dengan temannya. Lalu saat melintas di Jalan Sukasari, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas tiba-tiba sekelompok orang memanggil nama anaknya untuk berhenti. 

Namun anaknya tidak berhenti, lalu dari belakang anaknya dikejar oleh orang tidak dikenal tersebut dengan mengendarai sepeda motor.

"Tanpa banyak bicara, sekelompok orang itu langsung membacok anak saya dengan menggunakan senjata tajam," ujar Rina usai membuat laporan di SPKT Polsek Pacet. 

Rina menambahkan, usai melakukan aksinya para pelaku yang diduga masih berstatus pelajar tersebut langsung melarikan diri. Akibat aksi pembacokan kini anaknya mengalami luka serius di pergelangan tangan dan punggungnya.

"Saat ini anak saya sedang dirawat di Rumah Sakit Cimacan, tiga jari tangan kanannya hampir putus dan punggung belakang kena sabetan sajam," ujarnya.

"Dan saya berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku yang telah membacok anak saya," tambahnya.

Sementara itu, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pacet Aipda Nurdin membenarkan, prihal adanya salah seorang warga Cipanas yang melapor kasus pembacokan.

Nurdin menjelaskan, saat ini korban pembacokan sudah melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Pacet 

"Iyah, saat ini sedang ditangani oleh penyidik," singkatnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update