Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Prioritaskan Penuntasan Pembahasan Raperda

Rabu, 01 Mei 2024 | 14:14 WIB Last Updated 2024-05-01T07:14:22Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI — Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi yang ke-5 (lima) hari ini (30/4) resmi dibuka. Sesuai jadwal agenda Rapat Paripurna pada hari ini, berisikan Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Sukabumi Kepada Bupati mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi pada hari ini dipimpin oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, BBA., SH, dengan di dampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip.


Selain Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi mengenai Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2023. 

Rapat juga membahas Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2023, ada beberapa catatan dan rekomendasi yang perlu menjadi perhatian dan fokus Pemerintah Daerah. 

DPRD berharap catatan dan rekomendasi tersebut dijadikan rujukan pedoman oleh Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran Pemerintah Daerah dalam penyusunan perencanaan dan
anggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya.

"Alhamdulillah, hari ini, Pimpinan DPRD dengan ini kami umumkan bahwa Masa Sidang Kedua Tahun Kelima Tahun Sidang 2024, dibuka dimulai sejak Tanggal 2 Mei 2024 sampai dengan ke akhir masa jabatan DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2019-2024 ini," kata Ketua DPRD Yudha Sukmagara.

Selanjutnya, kata dia, perlu kami informasikan pada Masa Sidang Kedua Tahun Kelima Tahun Sidang 2024 ini DPRD Kabupaten Sukabumi mengagendakan beberapa serangkaian kegiatan diantaranya DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi akan memprioritaskan untuk menuntaskan pembahasan Raperda yang saat ini masih berada dalam pembahasan, yaitu: No RAPERDA PROGRES KETERANGAN.

Diakhir rapat, Kang Yiudha menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada seluruh anggota. "Semoga kita semua senantiasa diberikan petunjuk, hidayah dan kekuatan oleh Allah Subhanahuwata’ala untuk melaksanakan tugas dan amanah yang kita emban dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membawa manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah Kabupaten Sukabumi di masa yang akan datang, Aamiin Yaa Robal’alamin," ujarnya. (red)
×
Berita Terbaru Update