Notification

×

Iklan

Iklan

Ruas Jalan Desa Tangkil Rusak, Begini Respon Ketua FKMD Solahudin

Senin, 27 Mei 2024 | 02:24 WIB Last Updated 2024-05-26T19:28:57Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI — Ruas jalan desa yang berada di wilayah Kampung Tangkil RT 03 RW 06 Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi kondisinya sangat memprihatinkan. 

Warga setempat mengaku sangat tidak nyaman dengan kondisi jalan desa seperti ini. Kondisi jalan akan lebih parah jika turun hujan, selain sangat licin juga membahayakan bagi pengguna jalan, utamanya pemotor.

Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Desa (FKMD) Solahudin mengatakan, kami dari jajaran forum sudah melakukan perbaikan dan pelebaran ruas jalan desa dari mulai di bawah dekat sekolahan sampai lapangan dekat masjid, pada tahun lalu. 


"Itu pun kami lakukan atas dasar kepedulian kami karena melihat kondisi jalan seperti itu," ujarnya, hari ini.(27/5). 

Dia menyebutkan bahwa perbaikan tersebut, merupakan alokasi anggaran dari uang kas forum komunikasi masyarakat desa (FKMD).

"Sebetulnya kami ingin terus memperbaiki semua jalan yang rusak yang berada di wilayah tangkil, desa wangunjaya ini, namun apa daya uang kas kami tidak memadai dan terbatas yang hanya mengandalkan ke ikhlasan dari para anggota," imbuhnya.

"Besar harapan kami terhadap pemerintah terkait untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut," pungkasnya. (Icang/007)
×
Berita Terbaru Update