Notification

×

Iklan

Iklan

Terjadi Di Cipanas! Mobil PickUp Bawa Daging Sapi Masuk Jurang

Jumat, 17 Januari 2020 | 11:39 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
  Terjadi Di Cipanas! Mobil PickUp Bawa Daging Sapi Masuk Jurang

Pasundan Post ■ Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di babakan cisarua Rt 2 Rw 13, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jum,at (17/1/2020).

Sebuah suzuki pickup warna hitam bernopol F 8535 WU yang dikemudikan Asmawi Manaf (41) warga kampung ciledug II Desa Pangadegan, Kecamatan Pagelaran, masuk jurang lembah koi.

Reporter media ini di TKP melaporkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB, kendaraan tersebut melaju dari arah Bogor, mobilnya oleng karena ada motor yang nyalip sehingga membanting kekiri bahu jalan nabrak pejalan kaki dab langsung masuk jurang sedalam 7 meter," tutur Dede Ikhsan (46) salah satu warga sekitar yang juga saksi mata.

Dede menjelaskan, saat ini kedua korban langsung mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

"Saat kami bawa ke RS kernetnya bernama Beni dan seorang pejalan kaki bernama Mahmud mengalami luka ditangan dan dikepala yang robek akibat benturan," jelasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Riky Adi Pratama melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayudi mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sebab terjadinya kecelakaan mobil pickup yang membawa daging sapi tersebut.

"Sedang kami periksa saksi saksi, tapi yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kejadian pickup masuk jurang di Cipanas," pungkasnya.

■ Deddy/PP


×
Berita Terbaru Update