Ini Pesan Kapolsek Cisolok Kepada Peserta Putri Nelayan Kabupaten Sukabumi
Loading...

Ini Pesan Kapolsek Cisolok Kepada Peserta Putri Nelayan Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Minggu, 15 Maret 2020


PASUNDAN POST ■ Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi Fery Poloso, SH, memberikan materi Kepolisian kepada peserta Putri Nelayan Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Acara dihelat pada hari Kamis, 12 Maret 2020, di Hotel Desa Resort Cimaja, kecamatan Cikakak, Sukabumi, Jawa barat.

Giat dilaksanakan guna memberikan wawasan dan ilmu sebagai putri Nelayan yang nantinya di pilih menjadi Putri Nelayan Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan pada bulan April.

Kapolsek Cisolok Fery Poloso, SH mengatakan, sebagai Putri harus mempunyai Inspirasi dan wawasan yang luas, mengerti aturan Kepolisian minimal aturan Lalulintas.

"Selain itu, seorang putri juga harus mengerti Dasar Dasar Negara, jangan terlibat dalam perkara pidana dalam bentuk apapun. Jangan sampai menjadi Korban Penipuan. Jaga norma norma Agama dan budaya bangsa," katanya.

Dan yang utama, terus perluas wawasan dan Ilmu dari segi apapun demi masa depan.

Menurut Fery, seorang putri juga harus aktif memperkenalkan Pergerakan Lalulintas. Siapapun bisa menjadi Duta Keselamatan Berlalulintas.

"Gunakan medsos dengan bijak dan baik. Upayakan terus menjadi pencerah bagi sahabat dan rekan dalam berlalu lintas yang baik dan benar," ujarnya.

Seperti diketahui, pada pemilihan Putri Nelayan Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 akan di ikuti kurang lebih 30 Orang dari wilayah 1 Palabuhanratu.

■ Herlan SP