-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Lawan Wabah Covid-19, Polda Banten Galakkan Patroli Hingga Dini Hari

    Redaksi
    Minggu, 22 Maret 2020, 21:52 WIB Last Updated 2020-03-22T14:52:47Z

    PASUNDAN POST ■ Dalam Mengantisipasi penyebaran wabah virus China atau Covid-19 ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli, dengan jalankan Quick wind program 3.

    Selain melakukan penyuluhan bahayanya wabah virus Covid-19, ditsamapta patroli juga memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, giat Patroli di lakukan dari Pukul 13.00 s/d 05.00 WIB, Sabtu dini hari 22/03/2020

    Wadir ditsamapta Polda Banten AKBP Achmadi menjelaskan, supaya terciptanya rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dari tindakan premanisme serta kejahatan jalanan dengan Quick wind program 3  Ditsamapta Polda Banten Melaksanakan Patroli Dialogis.

    Dalam patroli personil kepada masyarakat menjelaskan tentang bahayanya virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, dan menjelaskan tentang antisipasi penyerahan virus tersebut.

    "Ditsamapta dalam patroli Mengajak masyarakat dan menjelaskan bagaimana penyegahan dan mengantisipasi Wabah Virus Covid-19, dan Menjaga kebersihan, cuci tangan, dan tidak keluar rumah untuk sementara, dan bekerjasama dengan pihak puskesmas dan Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Achmadi.

    Terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, dengan instruksi Kapolri Polda Banten melalui Personel Ditsamapta melaksanakan patroli dengan cara yang humanis mereka berdialog dan selalu mengingatkan kepada masyarakat bahayanya virus Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjauhi tempat keramaian, dan tidak keluar rumah untuk sementara waktu, selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, selalu waspada karena kejahatan bisa datang kapan saja dimana saja.

    Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

    "Alhamdulillah, Selama pelaksanaan patroli, situasi lokasi dan jalur yang di lalui Quick Wins 3 Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan lainnya," ujarnya.

    ■ Dasep Maulana

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +