-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Saat Wabah Corona, Bandara Ngurah Rai Kedatangan 90 Penerbangan

    Redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, 21:01 WIB Last Updated 2020-03-27T14:01:17Z

    PASUNDAN POST ■ Di tengah kondisi Bali yang terpapar Virus Disease Corona (Covid-19), pintu ke luar masuk masing-masing desa adat di jaga ketat. Bahkan ada beberaap desa adat yang melarang keras warganya ke luar rumah seperti saat Nyepi.

    Namun, itu tidak berlaku di jalur penerbangan Airport Ngurah Rai, Kamis (26/3). Sehari setelah Nyepi, sedikitnya ada 90 pesawat yang mendarat ke Bali.

    "Tercatat aktivitas di bandara berjalan normal. Saat ini begitu di buka setelah Nyepi, ada 71 arrival (kedatangan) domestik dan 19 kedatangan Internasional," terang Humas PT Angkasa Pura Ngurah Rai Bali Arie Ashanurohim.

    Dijelaskannya, Australia masih ada 7 flight yang terdiri dari 3 Arrival dari Perth, Sydney, Melbourne. Serta, 4 Departure : Perth, Sydney, Melbourne 2.

    BACA JUGA: Dikhawatirkan, Jika Kondisi Covid 19 Tak Berubah Bulan Mei Bisa Memuncak

    Diberitakan sebelumnya, bahwa Gubernur Bali telah mengeluarkan himbauan agar seluruh masyarakat Bali untuk tetap berada di rumah pada hari Ngembak Geni, hingga tiga hari ke depan.

    Hal ini sebagai upaya pencegahan yang paling efektif dengan cara membatasi aktifitas di luar rumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain.

    Untuk diketahui saat ini kasus Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 114 orang (tambahan 3 orang hari ini terdiri dari 3 orang WNI). Dari 114 sampel yang telah diuji, telah keluar hasil sampel 84 orang yaitu 75 orang negatif, 9 orang positif.

    Bahwa saat Nyepi terdapat ada 3 orang PDP yang dinyatakan positif pada 25 Maret 2020, 1 orang WNA dan 2 orang WNI. Dengan demikian agar masyatakat di Bali tetap tenang dan menjaga kesehatan serta mengikuti himbauan pemerintah.(ar/r5/MD)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +