Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Cibadak Kaget, Ada Buruh Pabrik Tewas Gantung Diri

Rabu, 17 Juni 2020 | 15:21 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z

PASUNDAN POST ■ Lagi, kabar buruk datang dari Cibadak, Sukabumi. Pagi tadi, seorang pria diduga berusia 30 tahun, karyawan salah satu pabrik di wilayah ini ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Kampung Citugu, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, saat dikonfirmasi membenarkan ihwal peristiwa ini.

"Betul, kami telah menerima laporan ada orang gantung diri di wilayah Desa Sukasirna, korban berinisial BI usia 30 tahun yang berprofesi sebagai buruh pabrik," kata Madun, pada Rabu (17/6).

Dia menambahkan, korban diketahui sudah beristri dan memiliki 3 orang anak.

Hingga berita ini dirilis belum diketahui motif apa buruh pabrik di Parungkuda tersebut hingga tewas gantung diri.

Sejumah warga di kampung Citugu Rt 04/06 Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang ditemui media juga mengaku kaget atas peristiwa ini.

"Kami juga kaget dengan kejadian ini, belum ada yang tahu apa penyebabnya," jelas Dadang, warga setempat.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi Iptu Madun, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh ibu kandungnya sekitar pukul 06.30 WIB.

"Saat itu, korban sudah dalam posisi tergantung dan tak bernyawa diruang dapur rumah miliknya," jelasnya.

Saksi lain menyebutkan, korban di tinggal oleh istrinya ke Palabuhan ratu sekitar pukul 05.00 WIB karena ada keperluan untuk mengambil BPJS.

Dari TKP dilaporkan, Aparat Kepolisian Polsek Cibadak sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan keluarga korban.

Rencananya, korban akan langsung dimakamkan di pemakaman umum, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi atas peristiwa tersebut.

■ R-01


×
Berita Terbaru Update