Notification

×

Iklan

Iklan

Majelis Dzikir RI-1 Gelar Khatam Al-Quran di Sukabumi, Ini Tujuannya

Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:57 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
 Majelis Dzikir RI-1 Gelar Khatam Al-Quran di Sukabumi, Ini Tujuannya

PASUNDAN POST ■ Majelis Dzikir RI-1 menggelar acara Khatam Al-Quran serta Tahlilan memperingati lima hari wafatnya Alhabib Ahmad Naufel Bin Abdullah Alkaff, di Kediaman Habib Syarief Umar Bin Yunus Djamalullail di Jalan Cipatuguran Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu malam. (15/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Ketua DPW Majelis Dzikir RI-1 Jabar, KH. Muhammad Badru Tamam Aka, Kepala Desa Jayanti, Nandang,  Tokoh Masyarakat Desa Jayanti dan para santri.

Kepala Pusat Dakwah Majelis Dzikir RI-1 Habib Syarief Umar Bin Yunus Djamalullail mengatakan, selain Khatam Al-Quran dan Tahlilan, juga digelar shalat gaib atas wafatnya Alhabib Ahmad Naufel, guru dari Habib Syarief Umar.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kami tidak bisa membalas jasa beliau (Alhabib Ahmad Naufel), kami hanya bisa mendoakan kepulangan guru kami kembali kepada Allah SWT," ujar Habib Umar, kepada awak media , usai tasyakuran.

Ia menyampaikan, bahwa tasyakuran ini juga untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, khususnya mendoakan arwah para pahlawan-pahlawan yang telah berjuang demi negara tercinta ini.

■ Dicky/PP
×
Berita Terbaru Update